Blog gue kena serangan hacker dari afganistan-Hacked by sp!d3r

Atten!on !!! Your Server Has B33n Defaced By SP!D3R***Afgan Cyber Army*** Itu adalah Kalimat yang tampil dihalaman utama paling atas dari blog aku yang kena serangan hacker,Barusan sebelum postingan ini aku tulis, pas aku ngecek salah satu blog gue yang lain di http://id-net.info ,betapa terkejutnya aku karena baru semalam aku baru siap bikin postingan kok tiba-tiba malam ini ga bisa diakses lagi dan tampilan halaman utamanya berubah total dengan menampilkan symbol dan kata-kata dari sang hacker yang mengatakan :Atten!on !!! Your Server Has B33n Defaced By SP!D3R***Afgan Cyber Army*** afgan hacker2Aku jadi heran sendiri…? ada apa dengan blog gue ini,apa salah gue, sampai-sampai kena serangan hacker dari daerah gurun pasir,aganistan,Apa mereka mengira blog ini kepunyaan orang bulek atau orang amerika sana…! mungkin juga kali….emang karena bahasa utama blog http://id-net.info menggunakan B.ingris,jadi mereka kira pasti milik orang bulek ni…kita serang aja.. mereka salah besar blog id-net info adalah kepunyaan salah seorang putra Aceh,indonesia yang notabene salah satu negara muslim terbesar di dunia dan salah satu negara yang mendukung perjuangan Afganistan……itu jika memang hackernya dari afgan. apa boleh buat jika blog ini tak bisa diakses lagi oleh pengunjung mending domainnya aku parkirin aja daripada gada gunanya……

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel