Email paypal di hack dollar melayang

Sungguh tragis nian nasib gue,karena kurang peduli masalah keamanan waktu ngenet email utama gue di hack dan semua data-data penting online gue berpindah tangan,termasuk rekening paypal digunakan oleh orang lain. emang gak seberapa nilainya,tapi itu semua hasil dari kerja keras dalam dunia internet melalui ngeblog. sebelumnya blog gue yang kena hack sama hacker keparat…!!! tapi sudah pilih kembali,kini giliran Email gue kena hack termasuk email paypal dan sang hacker menggunakan dana yang masi ada sisanya untuk melakukan transaksi pembayaran seperti membeli chip texas holdem poker seharga $25 sedih…kesal..tiada tara seenakanya hacker keparat mencuri uang orang lain.walau aku masih bisa login dan sekarang aku ganti password-nya,tapi untuk membuka account lain atau mengganti email utama yang kena hack rasanya tidak mungkin karena email yang kena hack ini sudah verified menggunakan VCC,dan aku ga ingat lagi no seri VCC untuk mengganti Email utama. Ini pelajaran berharga buat para blogger lainnya yang melakukan aktifitas internet melalui warnet supaya jangan mengalami hal seperti ini,”BERHATI-HATI MENGGUNAKAN WARNET” karena bukan tidak mungkin si operator warnet punya niat jahat terhadap pelanggannya karena mereka bisa mengetahui apa yang kita buka,baca dan lihat di internet menggunakan sofwire BILLING warnet. “JANGAN GONTA-GANTI WARNET”,pilihlah warnet langganan yang kamu percayai dan kamu kenali. “KETAHUI SOFTWIRE MATA-MATA YANG DITANAM DALAM KOMPUTER” hal ini sangat mungkin terjadi di komputer umum seperti warnet ,meskipun di warnet yang kita percayai tapi tetap bisa di instal di komputer oleh pengguna lain softwire ini bernama KEYLOGER yang dapat mengetahui semua yang kita ketik di keyboard komputer dan dikirimkan langsung ke email orang yang meng-instal aplikasi ini…sangat berbahaya mereka bisa mendapatkan pasword kita dari jarak jauh….BERHATI-HATILAH DI WARNET

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel